Sunday, October 6, 2013

Me!

Hai! Ini adalah blog pertamaku. Aku orang yang menyukai segala jenis musik. Akupun suka menyanyi dan teman temanku bilang suaraku lumayan bagus. Disini aku bukan hanya membagi tentang musik saja namun mungkin juga cerita cerita pendek. Aku juga akan berbagi kepada kalian suaraku. Dan aku berharap kau suka. Mmm.. Mungkin aku akan menunjukan pada kalian suaraku. Oh ya sampai lupa perkenalan. Namaku Salwa Az-Zahra, aku berumur 13 tahun. Aku lahir di Kendal, 21 Januari 2000. Aku sekarang duduk di kelas 8 semester 2. Kalian tau kenapa aku sekarang semester 2? Karena aku ikut program akselerasi. Di kelas akselerasi aku punya 17 teman di kelas. Mereka anak anak yang luar biasa. Mereka peduli satu sama lain, dan kamipun kompak. Aku senang bersama mereka, rasanya tak ingin pisah sama mereka :') tapi apa boleh buat tahun depan kita semua lulus. Dan kemungkinan besar kita akan berpisah. Aku mungkin akan sangat merindukan mereka. Aku sedih memikirkan ini. BUT! Aku berharap kita akan selalu ada hubungan sampai kita semua menutup mata nanti :')

No comments:

Post a Comment

Health Management

Health Management 1.       Kewajiban-kewajiban pemerintah dalam Undang-Undang Kesehatan Pada Undang Undang Republik Indonesia Nomor ...